Tuesday, November 22, 2016

JALAN JALAN KE KL


Semula gak ada niatan pergi ke negeri seberang apalagi negeri yang sering disebut negara serumpun. Masalahnya jalan jalan kami ke tempat wisata negeri sendiri saja banyak yang belum dikunjungi. 

Nih karena adik ipar yang kerja di bandara Kuala Namu mengajak jalan jalan ke KL, alasannya ada promo tiket murah Air Asia. Berangkatnya tanggal 30 Juli 2016. 

Okey kami ikut kataku. Berangkat dari Bandara Kuala Namu sore mengjelang maghrib. Segala persiapan tiket sudah dipersiapkan oleh adik ipar berikut dengan keluarganya, sementara kami hanya berdua berhubung kalau ke luar negeri kan harus ada pasport. Anak kami yang paling besar kepengen sih ikut namun terkendala dengan pasport yang belum dibuat. 

Kebetulan pasport yang kami punya dibuat setahun sebelumnya sewaktu membawa orang tua berobat ke Penang. Sewaktu di Penang kami gak sempat jalan jalan. Hanya terfokus membawa orang tua saja berobat. 

Di bandara Kuala Namu kami langsung saja menuju arrival  dan beristirahat di selasar yang telah disediakan menunggu waktu keberangkatan. 






No comments: